http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Melakukan suatu perubahan kearah positif menjamin kehidupan Anda untuk lebih baik lagi

Minggu, 06 Oktober 2013

Terapi untuk membuka cakra

Pada saat ini, banyak orang yang mencari cara, alat, metode, terapi, mediasi untuk membuka cakra, dalam artikel ini akan kami terangkan tentang terapi untuk membuka cakra. Anda mungkin penasaran dengan apa yang akan kami berikan saat anda mengunjungi blog kami, karena kami membantu anda untuk membuka cakra yang ada didalam tubuh anda menggunakan terapi, lebih tepatnya menggunakan Terapi Binaural Beats Chakra Power.

Terapi Binaural beats ini merupakan sebuah alternatif yang tepat untuk anda gunakan dalam membantu membuka cakra yang ada didalam tubuh anda, karena teknologi binaural beat digunakan untuk membuat dua gelombang frekuensi yang terpisah dan berbeda yang kemudian dikenalkan melalui sisi telinga kanan dan kiri secara independen. Saat telinga kanan dan kiri anda mendengarkan terapi ini, otak anda akan bereaksi dengan menciptakan nada ketiga yang merupakan perbedaan antara keduanya (nada yang diterima telinga kanan dan kiri) yang kemudian Otak langsung bereaksi terhadap frekuensi ini dan menyebabkan perubahan kondisi kesadaran.

Ketika anda mendengarkan audio Chakra Power ini, maka Anda merasakan sensasi Chakra yang terbuka dan aktif didalam tubuh anda. Cakra Anda akan lebih kuat dari sebelum anda memakai terapi ini, sampai anda menggunakan terapi ini secara intens. Setiap Cakra didalam tubuh mempunyai perbedaan yang sangat kuat, sehingga untuk mengaktifkan cakra ini membutuhkan waktu bertahun-tahun, namun saat anda menggunakan terapi binaural beats ini, anda bisa mengaktifkan dan membuka cakra didalam tubuh anda lebih cepat.

Tiap audio yang ada didalam terapi binaural beat berfungsi untuk membuka dan mengaktifkan bagian Chakra tertentu. Jadi ketika Anda menggunakan dan mendengarkan audio ini ntuk membangkitkan Chakra tenggorokan, maka fokuskan pikiran Anda pada bagian tenggorokan, kemudian Visualisasikan sesuatu yang positif yang berhubungan dengan fungsi Chakra tenggorokan dan bayangkan warna Chakra tenggorokan (biru) dan visualisasikan kegunaan Chakra enggorokan ini, misal: untuk berkomunikasi.

Untuk bisa mengetahui terbuka atau berkembangnya cakra didalam tubuh anda, dengan merasakan kondisi kehidupan anda, dari sebelum menggunakan terapi ini dan sesudah menggunakan terapi ini, maka anda pasti akan dapat merasakan perbedaan pada diri anda Gunakanlah Terapi Binaural Beats secara intens untuk memperkuat cakra didalam tubuh anda.

Manfaat dari terbukanya cakra didalam tubuh anda 
  1. Kesehatan tubuh akan meningkat dan terjaga.

    Contoh : Banyak orang yang mengidap penyakit jantung, asma, diabetes, paru-paru, darah rendah maupun tinggi, ejakulasi dini dan banyak penyakit lainnya ternyata tidak kambuh dan terasa lebih nyaman dalam menjalani kehidupan, bahkan gerakan tubuh lebih gesit lagi.

  2. Telah dapat menggunakan tenaga dalamnya seperti:
    • Dapat mengobati dan mengatasi gangguan kesehatan pada diri anda sendiri dan juga keluarga maupun orang lain.
    • Mampu menikmati energi positif dan menghilangkan energi negatif yang terdapat dalam tubuh anda.
    • Dapat merasakan energi yang ada disekitar anda
    • Lebih mudah menngambil energi/prana dari alam semesta.
    • Dapat mendeteksi kekuatan (getaran) jarak dekat dan jauh
    • Memiliki kemampuan untuk mengirim kekuatan atau energi dalam jarak dekat maupun jauh.
    • Memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan dengan menggunakan tenaga dalam dan banyak manfaat lainnya jika anda telah mencapai energi atau kekuatan cakra dengan level terbaik.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))